di sini aku bercerita - di sini aku luculucuan - di sini aku bandelbandelan - di sini aku marah beneran - di sini aku nangisnangisan - di sini aku ceritakan semuanya... mo ikutan??? yeeuuuuk......

solidaritas kebersamaan www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Scroll images by bigoo.ws

Friday, May 30, 2008

Kenapa ya???

Cuma bingung aja dan sedikit terganggu dengan ibu-ibu baik yang istri pejabat maupun bukan – yang mencantumkan NAMA LENGKAP suaminya di belakang nama sendiri.

Bukannya mau sok feminis, tapi tindakan mereka itu berlebihan menurut saya.
Kesannya kalo gak mencantumkan nama suaminya, si ibu tidak akan dikenal dan kehilangan popularitas.

Gini ya…
Nama saya Lita Purba
Kalau saya menikah dengan Patrick Dempsey, maka saya akan disebut juga dengan nama Lita Dempsey a.k.a Mrs. Dempsey --- bukannya Lita Patrick Dempsey…

Contoh lagi,
Kalau menikah dengan Hugh Jackman, maka saya akan disebut juga dengan Lita Jackman a.k.a Mrs. Jackman --- bukannya Lita Hugh Jackman…

Sekali lagi biar jelas,
Kalau saya menikah dengan Reggie Georgie Runtunuwu, maka saya akan disebut juga dengan Lita Runtunuwu a.k.a Ibu Runtunuwu --- bukannya Lita Reggie Georgie Runtunuwu
!!!! Ochy…. Puas??? Udah gw sebut tuh namanya!!!

Haduuuuhhhh Bu…. Makanya kerjain sesuatu yang bikin ibu dikenal sebagai diri sendiri aja deh…
Jadi kan saya gak perlu bikin tulisan ini.

Peace ya Bu ya… Peace!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Counters
Free Hit Counters
Random Bible Verse
Provided by Christian Counseling & Educational Services