di sini aku bercerita - di sini aku luculucuan - di sini aku bandelbandelan - di sini aku marah beneran - di sini aku nangisnangisan - di sini aku ceritakan semuanya... mo ikutan??? yeeuuuuk......

solidaritas kebersamaan www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Scroll images by bigoo.ws

Thursday, May 08, 2008

Janji!

Mengingat rasa SHOCK yang terjadi setelah melihat aktifitas rekening yang stabil alias stabil berkurang melulu, maka hari ini saya berjanji:

1. Menuruti saran dari penasihat keuangan keluarga yang mengharuskan adanya jumlah yang disisihkan dari gaji bulanan untuk kemudian ditabung di rekening terpisah.
2. Jumlah yang telah saya sepakati adalah minimal 10% dari gaji bulanan saya.
3. Tidak akan ada pembenaran atas pelanggaran poin no 1, atas alasan apapun.
4. Yang paling penting: saya janji untuk mengembalikan jumlah nominal di rekening saya seperti yang pernah terjadi 2 bulan yang lalu.


Demikian.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Counters
Free Hit Counters
Random Bible Verse
Provided by Christian Counseling & Educational Services