di sini aku bercerita - di sini aku luculucuan - di sini aku bandelbandelan - di sini aku marah beneran - di sini aku nangisnangisan - di sini aku ceritakan semuanya... mo ikutan??? yeeuuuuk......

solidaritas kebersamaan www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Scroll images by bigoo.ws

Monday, April 28, 2008

Gas poll aja terus….!

Saya bukan orang yang suka dibentak-bentak,
Saya bukan orang yang suka dilecehkan,
Saya bukan orang yang senang mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan…

Jadi..

Makin kamu kasar, saya akan semakin lembut ke kamu
Makin kamu anggap saya paling bodoh, saya akan pandang kamu paling pintar
Makin kamu lecehkan saya, saya akan berikan penghargaan untuk apa yang kamu lakukan
Makin kamu perlakukan saya dengan tidak menyenangkan, saya akan makin berdoa untuk kamu supaya melalui hidupmu, kamu bisa memberkati dan memberikan dampak yang baik untuk orang-orang di sekitar kamu – termasuk saya

Jadi, silakan lakukan hal-hal yang buruk terhadap saya…
Karena pikiran-perasaan-perbuatan kamu terhadap saya tidak dapat mempengaruhi kasih saya terhadap kamu

Tuhan berkati kamu ya teman…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Counters
Free Hit Counters
Random Bible Verse
Provided by Christian Counseling & Educational Services