di sini aku bercerita - di sini aku luculucuan - di sini aku bandelbandelan - di sini aku marah beneran - di sini aku nangisnangisan - di sini aku ceritakan semuanya... mo ikutan??? yeeuuuuk......

solidaritas kebersamaan www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Scroll images by bigoo.ws

Monday, April 28, 2008

Stress membuat otak jadi jenius

Gak percaya?
Coba sini, saya kasih pembenarannya.

Apakah pernah terima email yang isinya gambar siluet cewek gak pake baju yang lagi lompat sambil muter-muter?
Saya anggap sudah pernah terima ya…

Si pengirim email itu –gak tau siapa yang mulai– nambahin gambar itu dengan kalimat-kalimat ini:

If you see this lady turning in clockwise you are using your right brain
If you see it the other way, you are using left brain
Some people do see both ways, but most people see it only one way
If you try to see it the other way and if you do see, your IQ is above 160
Which is almost a genius
THIS IS NOT A JOKE. BOTH DIRECTIONS CAN BE SEEN

Mungkin karena email mengetahui-apakah-anda-jenius ini tersebar di milis-milis, saya udah terima email itu 2 kali.

Untuk ke-2 kali, hari ini – April 08, di saat suasana hati dan otak lagi baik. Kalo ngikutin aturan skala 0 sampe 5, dimana 4 artinya stress berat dan 5 artinya stress berat sekali a.k.a out of mind, maka hari ini saya berada di skala 0.5

Hasil penglihatan saya, siluet itu muter searah jarum jam yang artinya saya pake otak kanan. Dalam rangka membuktikan bahwa saya ini jenius, saya ikutin anjuran ini “If you try to see it the other way and if you do see, your IQ is above 160, which is almost a genius”. Usaha keras sudah dijalankan, apa yang terjadi? Gak terjadi apa-apa! Siluetnya gak berubah, tetep muter searah jarum jam.

Artinya, saya bukan termasuk golongan orang jenius.

Yang pertama, dikirimkan oleh seorang teman kira-kira bulan Oktober 07, waktu itu saya lagi stress berat akibat pelecehan professional. Ha! Masih ngikutin aturan skala di atas, maka waktu itu saya berada di skala 4.3

Hasilnya sungguh mencengangkan!!! Saya bisa liat siluet muter bolak-balik, ke kanan trus ke kiri, sesuka saya aja…

Ajaib kan? Bagaimana stress bisa membuat saya jadi jenius seketika…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Counters
Free Hit Counters
Random Bible Verse
Provided by Christian Counseling & Educational Services