di sini aku bercerita - di sini aku luculucuan - di sini aku bandelbandelan - di sini aku marah beneran - di sini aku nangisnangisan - di sini aku ceritakan semuanya... mo ikutan??? yeeuuuuk......

solidaritas kebersamaan www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Scroll images by bigoo.ws

Tuesday, April 22, 2008

Hari Ibu Kita Kartini

Hai... hai...

Walaupun telat, saya mau ucapin selamat hari kartini untuk semua yang merayakannya hehehe... Tadinya gak mau post apapun, tapi hati nurani (ciiieeehhh...) tergerak jail.

Jadi begini ceritanya, tadi pagi saya nonton berita pagi di salah satu tv swasta. Ada liputan perayaan hari kartini yang diadakan oleh salah satu TK, anak-anak kecil itu merayakan dengan cara memakai baju tradisional. Jadilah si reporter ngewawancara si anak tk

Reporter : Adik, ini pake baju apa?
Anak TK : Baju bodo
Reporter : Oooo... baju bodo. (dengan semangat ke-reporter-an, dia ngelanjutin pertanyaannya. Mungkin untuk menunjukkan kecerdasan anak tk) Baju ini dari mana sih?
Anak TK : Dari nenek...
Reporter : O dari nenek ya.... (keknya sambil nahan ketawa)

Hihihihihihi.... sarapan pagi yang sangat menyegarkan :)
Terima kasih ya ade kecil, you've brighten up my 6 o'clock morning time.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Counters
Free Hit Counters
Random Bible Verse
Provided by Christian Counseling & Educational Services