di sini aku bercerita - di sini aku luculucuan - di sini aku bandelbandelan - di sini aku marah beneran - di sini aku nangisnangisan - di sini aku ceritakan semuanya... mo ikutan??? yeeuuuuk......

solidaritas kebersamaan www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Scroll images by bigoo.ws

Monday, September 03, 2007

MALIN KUNDANG

Heyloooooowwww…
Apakah ada yang lagi ngikutin sinetron “Sujudku”? Sinetron ini tayang di stasiun tv swasta yang satu untuk semua itu loh…

Sebenernya gw gak suka nonton sinetron, karena pasti ceritanya gitu-gitu aja. Tanpa bermaksud melecehkan pekerjaan para pekerja kreatif yang terlibat… Udah gitu, tokoh antagonis yang bermain di sinetron hampir selalu bisa membuat gw benci setengah hidup sama mereka.

Tapi untuk sinetron yang satu ini, bodo amat sama alur cerita yang begitu… gak peduli sama tokoh antagonis yang membuat gw bertambah dosa dan gak mau tau sama slot iklan yang lamaaaaaaaa banget…

Selama tokoh utamanya masih si Malin Kundang! Yup…… FACHRI ALBAR


Ampun deh…… GANTENG bangets sih !!!
Beneran deh…………… GANTENG-nya tuh LAKI banget !!!
Aduh “Ayi” (panggilan sayang untuk Fachri)…… gemes deh!
Om Iyek (panggilan sayang untuk Achmad Albar)… mau dong jadi mantunya…
:)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Counters
Free Hit Counters
Random Bible Verse
Provided by Christian Counseling & Educational Services