di sini aku bercerita - di sini aku luculucuan - di sini aku bandelbandelan - di sini aku marah beneran - di sini aku nangisnangisan - di sini aku ceritakan semuanya... mo ikutan??? yeeuuuuk......

solidaritas kebersamaan www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Scroll images by bigoo.ws

Monday, March 05, 2007

nonton java jazz

Hari minggu kemarin aku nonton Java Jazz ...

Dan, secara aku kegirangan ngeliat red carpet, langsung kaya bola bekel deh... foto di mana-mana dengan berbagai macam gaya.
Mau liat??? Sok atuh...







---ini sama adikku---













Hadap kiri...











Teuteup...

Pose andelan :)





---yang ini sama Uncung---
Knapa idung gw jadi mirip idung diye ya???
Haduh.... gawat!!!
Foto-foto penyanyi2 yang perform hari Minggu nanti aku upload di postingan berikutnya ya...
---lita---

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Counters
Free Hit Counters
Random Bible Verse
Provided by Christian Counseling & Educational Services