di sini aku bercerita - di sini aku luculucuan - di sini aku bandelbandelan - di sini aku marah beneran - di sini aku nangisnangisan - di sini aku ceritakan semuanya... mo ikutan??? yeeuuuuk......

solidaritas kebersamaan www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Scroll images by bigoo.ws

Monday, September 03, 2007

D . E . P . O . K

Pembicaraan kurang penting ini muncul ketika saya, Angel, n Pak Jo saling mempertahankan harkat dan martabat daerah tempat tinggal masing-masing. Kenapa dibicarakan pada hari kerja jam 10 pagi??? Ya karena kubu saya dan Angel saling cela dengan kubu Pak Jo, secara be-3 dateng kesiangan gara-gara macet…


Angel: Temmy… kena macet gak lo?

Saya: Iye Bo… macet banget tuh Margonda. Sebel deh gw, cape di jalan.

Jonar: Mangkanya punya rumah jangan di Depok. Kaya gue dong di Bekasi. Walopun macet tapi ada jalan tol-nya.

Saya: Jalan tol sih jalan tol… tapi kalo macet juga kan sama aja kali Pak Jo. Lagian, Bekasi tuh gersang… jarang ada pohonnya.

Angel: Iya bener tuh si Temmy… Gak bagus buat kesehatan loh Pak Jo.

Jonar: Eh tapi Bekasi itu bagus… B E K A S I, BEanyak KASIh

Saya: Iddddiiiihhhh…… ngarang

Angel: Yeeee Pak Jo, tetep aja gak bisa ngalahin Depok. Nih ya gw kasih tau… D E P O K, Daerah Elit Pemukiman Orang Kaya. Gak ada lawannya deh

Jonar: …………………………

Hayoooo… Hayoooo… Ada yang mau ngikut tinggal di DEPOK?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Counters
Free Hit Counters
Random Bible Verse
Provided by Christian Counseling & Educational Services