di sini aku bercerita - di sini aku luculucuan - di sini aku bandelbandelan - di sini aku marah beneran - di sini aku nangisnangisan - di sini aku ceritakan semuanya... mo ikutan??? yeeuuuuk......

solidaritas kebersamaan www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Scroll images by bigoo.ws

Thursday, April 24, 2008

my prayer




Selamat sore Tuhan…,

Tuhan, sore ini aku datang dengan permintaan khusus
Maaf ya Tuhan, akhir-akhir ini permintaanku selalu dikirim dengan stempel KHUSUS atau URGENT…
Padahal kalau aku pikir-pikir gak perlu pake stempel KHUSUS atau URGENT juga, Tuhan pasti tau waktu yang tepat untuk menjawab doa-doaku.

Jadi begini Tuhan…
Sekarang aku bekerja untuk seseorang yang masih sangat muda
Sebenarnya sih gak muda juga, tapi menurutku dia masih sangat muda untuk memegang posisi yang dipegangnya sekarang
Sampai-sampai aku merasa dia belum siap untuk memiliki aku sebagai asistennya
Di sisi lain, aku gak sabar pengen cepet ngeliat dia menunjukkan kualitas yang dia punya.

Jadi aku memohon kepadaMu, Tuhan yang empunya langit dan bumi
Karuniakanlah kepadanya kemampuan untuk menjadi pemimpin
Kemampuan yang didasari rasa takut akan Tuhan
Ajarlah dia untuk memimpin dari hati
Hari demi hari, aku memohon supaya Engkau yang menjadikan dia semakin kuat, semakin bijaksana, semakin pintar
Bimbinglah dia untuk memaksimalkan semua potensi yang dia miliki, karena mungkin dia tidak tau bagaimana caranya
Bawalah dia semakin dewasa di dalam pikiran dan perbuatannya

Aku percaya bahwa hanya Engkau yang sanggup berbicara kepada hatinya, membangkitkan semangat dan merubah cara pandangnya

Dan di atas segalanya ya Tuhan, biarlah Engkau yang dipermuliakan melalui apa yang dia lakukan

Amin.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Counters
Free Hit Counters
Random Bible Verse
Provided by Christian Counseling & Educational Services