di sini aku bercerita - di sini aku luculucuan - di sini aku bandelbandelan - di sini aku marah beneran - di sini aku nangisnangisan - di sini aku ceritakan semuanya... mo ikutan??? yeeuuuuk......

solidaritas kebersamaan www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Scroll images by bigoo.ws

Wednesday, April 30, 2008

CONFIRMED!

Ternyata bener kalo yang jenisnya laki-laki gak suka ngebales sms dengan kalimat yang panjang.

Bebeh-nya saya lebih suka ngebales sms saya dengan cara menelepon walaupun dengan begitu tagihan dari si halo pasti akan lebih besar.

Dan konfirmasi mengenai perilaku laki-laki – yang sering dibahas di majalah perempuan – saya dapatkan dari bos saya. Ya! Bos saya yang adalah laki-laki.

Pembuktiannya saya jelaskan melalui contoh kasus sms berbalas sms,

Case 1
Sms dikirimkan pada suatu pagi di mana PakBos belum datang ke kantor pada jam 09.30 pagi. Asumsinya PakBos langsung ke plant dari rumahnya. Untuk mencegah hal-hal yang diinginkan, seperti misalnya PakBos sakit akibat hangover berat, saya kirimkan sms ini,
Saya : Pak, hari ini jadi ke ABC?
PakBos : Jd.

Case 2
Sms dikirimkan pada pukul 14.45 mengingat PakBos ada janji meeting jam 15.00 tapi sampe jam segitu PakBos blum balik dari lunch meeting. Saya kirimkan sms ini:
Saya : Pak, diminta sama XXX untuk join meeting sama YYY dari ZZZ sekarang di 7 middle meeting room
PakBos : omw up

See??? Pesan dengan 75 huruf (termasuk koma, tidak termasuk spasi), hanya dibalas dengan 5 huruf

It was a very CONFIRMED confirmation!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Counters
Free Hit Counters
Random Bible Verse
Provided by Christian Counseling & Educational Services