di sini aku bercerita - di sini aku luculucuan - di sini aku bandelbandelan - di sini aku marah beneran - di sini aku nangisnangisan - di sini aku ceritakan semuanya... mo ikutan??? yeeuuuuk......

solidaritas kebersamaan www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Scroll images by bigoo.ws

Monday, May 05, 2008

men of my dream

Setelah Hugh Jackman a.k.a XMan’s Wolferine sukses membuat gw klepek-klepek jatuh cinta, sekarang giliran Patrick Dempsey a.k.a Grey’s dr. Shepherd yang dengan ajaibnya membuat gw senyum-senyum sendiri…

Eh tapi ternyata, kegilaan gw ke mas ganteng yang gw sebutin di atas mengikuti selera gw terhadap makanan, gw cenderung suka taste yang sama dan gak berani coba makanan yang aneh-aneh.

Demikianlah juga selera gw terhadap yang namanya laki-laki.
Untuk menegaskan, silakan lihat muka-muka berikut ini,





dan...





Serupa tapi tak sama bukan…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Counters
Free Hit Counters
Random Bible Verse
Provided by Christian Counseling & Educational Services