di sini aku bercerita - di sini aku luculucuan - di sini aku bandelbandelan - di sini aku marah beneran - di sini aku nangisnangisan - di sini aku ceritakan semuanya... mo ikutan??? yeeuuuuk......

solidaritas kebersamaan www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Scroll images by bigoo.ws

Thursday, May 08, 2008

kangen banget

Setahun yang lalu, saya pernah menjadi bagian dari kehidupan professional seseorang, di mana dia juga adalah bagian dari kehidupan professional dan pengembangan diri saya.

Yup! I’m talking about my ex-boss.
Gak tau knapa, tiba2 kangen aja gitu sama dia
Kangen sama sikapnya yang rendah hati. Pinter tapi gak banyak omong.
Kangen sama persistence-nya
Kangen sama supportive-nya
Kangen sama jailnya – dia pernah nge-gap-in waktu saya nyisirin bulunya boneka santa clause :)
Kangen sama cerewetnya dia – gak bisa aja gitu kalo gak email saya 15menit sekali. Nah ini dia yang bikin saya ngerasa cocok banget, saya dan dia sama-sama gak suka komunikasi verbal – bukan orang yang pinter ngomong gitu. Jadi hubungan sehari-hari lebih banyak melalui email dan sms :D Thanks to BlackBerry…
Dan yang paling saya kangenin adalah dia tipe bule prancis yang sangat menghargai orang lain, dalam hal ini sub-ordinatenya dia.


Di hari terakhirnya, dia panggil saya dan bilang kalo dia sangat bertrima kasih untuk semua pertolongan yang saya berikan dan bahwa saya sudah mempermudah hidupnya selama di Indonesia.

Setelah dia pergi, dia mengirimkan sebuah catatan tentang saya menurut pandangannya. Catatan itu dibungkus dalam kemasan recommendation letter. Ini saya share body letter-nya aja ya….


Buat saya, reco-nya gak terlalu penting.
Yang paling penting adalah, dia berhasil “mendapatkan” hati saya dalam hubungan professional tanpa ada usaha-usaha pendekatan pribadi yang dipaksakan.
That’s what makes him a good boss!

Apakah dia masih inget saya atau gak, saya gak peduli.
Yang pasti, dia sudah kasih contoh yang bagus banget untuk saya yang punya mimpi jadi bos.

I miss you a lot, Pak!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Counters
Free Hit Counters
Random Bible Verse
Provided by Christian Counseling & Educational Services