di sini aku bercerita - di sini aku luculucuan - di sini aku bandelbandelan - di sini aku marah beneran - di sini aku nangisnangisan - di sini aku ceritakan semuanya... mo ikutan??? yeeuuuuk......

solidaritas kebersamaan www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Scroll images by bigoo.ws

Monday, October 06, 2008

ya ampuun... temanku...

Akibat men-status-kan diri dengan kalimat “It was a rain without warning” di YM, muncullah percakapan dodol seperti ini:

siTeman: masa ga pake mendung.....
siTeman: :D
siTeman: tau2 ujan gede....

Aku: iya nih...
Aku: ujan gede di hati gw

siTeman: cari ojek payung dong non.....


Untuk aku…. Sarannya siTeman supaya aku mencari ojek payung lumayan bikin bengong… Aduh siTeman, maksudnya gw musti nyari laki sewaan gitu? Hehehe…

Ya Tuhan… terima kasih telah memberkatiku dengan teman-teman yang menceriakan seperti dia.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Counters
Free Hit Counters
Random Bible Verse
Provided by Christian Counseling & Educational Services