di sini aku bercerita - di sini aku luculucuan - di sini aku bandelbandelan - di sini aku marah beneran - di sini aku nangisnangisan - di sini aku ceritakan semuanya... mo ikutan??? yeeuuuuk......

solidaritas kebersamaan www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Scroll images by bigoo.ws

Friday, September 19, 2008

breaking the rule!

Mantan bos aku pernah bilang gini: “Lita ini orangnya kuat di Compliance….”
Note: si mantan bos adalah seorang HR Director yang adalah sarjana psikologi yang sering menganalisa perilaku anak buahnya…

“kuat di Compliance” bisa diartikan bahwa aku adalah seseorang yang sanggup/mampu/willing to mentaati peraturan…

Itu dia yang jadi masalahnya sekarang
Sepertinya si bapak bener deh analisanya
Aku punya “peraturan” sendiri sehubungan dengan masalah cinta-cintaan.
“gak mau bikin move duluan, gak mau telepon duluan, gak mau sms duluan, pokoknya gak mau jadi yang memulai”
Egois?
Emang!!!!

Tapi yah….
Karena rasa ini sudah tak tertahankan (ceiiiillleeeehhh bahasanya), dan pas banget abis nemu quote ini:

If you obey all the rules, you miss all the fun.
Katharine Hepburn

So, this time I’m breaking the rule!
Let me say this to somebody…
“Hey you! I miss you a lot! Even though you don’t understand the feeling or you might be don’t want to, I miss you and I miss you A LOT!”

Fiiiiiiuuuuuhhhh…….
Ms. Hepburn, thank you!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Counters
Free Hit Counters
Random Bible Verse
Provided by Christian Counseling & Educational Services