di sini aku bercerita - di sini aku luculucuan - di sini aku bandelbandelan - di sini aku marah beneran - di sini aku nangisnangisan - di sini aku ceritakan semuanya... mo ikutan??? yeeuuuuk......

solidaritas kebersamaan www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Scroll images by bigoo.ws

Thursday, September 25, 2008

mencari telaga

Beberapa kali gak sengaja membaca puisinya Bpk. Sapardi Djoko Damono, membacanya bener-bener gak disengaja karena rajin blogwalking.

Tapi serius deh, puisinya Pak Sapardi berhasil memancing saya untuk cari tau lebih banyak lagi ttg Beliau dan hasil karyanya.

Nah hasil karya yang ini saya dapatkan dari Yahoo Geocities dan berhasil membuat saya jadi mellow.


AKULAH SI TELAGA
Oleh :
Sapardi Djoko Damono

akulah si telaga: berlayarlah di atasnya;
berlayarlah menyibakkan riak-riak kecil yang menggerakkan bunga-bunga padma;
berlayarlah sambil memandang harumnya cahaya;
sesampai di seberang sana, tinggalkan begitu saja
-- perahumu biar aku yang menjaganya


Perahu Kertas,
Kumpulan Sajak,
1982


Gak tau kenapa ya, puisi itu rasanya kok daleeeeem banget…
Jadi pengen cari bukunya...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Counters
Free Hit Counters
Random Bible Verse
Provided by Christian Counseling & Educational Services