di sini aku bercerita - di sini aku luculucuan - di sini aku bandelbandelan - di sini aku marah beneran - di sini aku nangisnangisan - di sini aku ceritakan semuanya... mo ikutan??? yeeuuuuk......

solidaritas kebersamaan www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Scroll images by bigoo.ws

Monday, September 22, 2008

mood swing

Aduuuh….. menyesal… aku menyesal….
Kenapa sih semalem gak ngikutin kata hati?
Malah milih nonton “Message In A Bottle” untuk mengundang ngantuk
Kenapa gak nonton acara yang lain aja…
Gara-gara gak bisa tidur, jadi deh jam setengah satu pagi seger buger nongkrong di depan tv.

Padahal berasa udah pernah nonton dan udah pernah memutuskan untuk gak nonton lagi. Tapi yah… dasar bandel, ditonton juga deh tuh film sampe selesai.
Jadi lah…. Pagi ini aku berasa amat sangat mellow sekali.
Huhuhuhu….. ternyata film itu berakhir sedih.

Nyesel, kenapa semalem gak liatin lawakannya TeamLo aja hehehehe….
Beneran deh kalo untuk film drama, aku milih untuk nonton hanya film-film yang akhirnya bahagia. Cheesy? Emang sih… tapi yah daripada mood aku berantakan hanya karena film dengan durasi hampir 2 jam?
Well, Mr. Costner… you made it. You’ve scrambled my morning!

Hmmm… ntar sore sempet gak ya nonton Bajaj Bajuri?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Counters
Free Hit Counters
Random Bible Verse
Provided by Christian Counseling & Educational Services