di sini aku bercerita - di sini aku luculucuan - di sini aku bandelbandelan - di sini aku marah beneran - di sini aku nangisnangisan - di sini aku ceritakan semuanya... mo ikutan??? yeeuuuuk......

solidaritas kebersamaan www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Scroll images by bigoo.ws

Thursday, October 23, 2008



Cuma mau pesen aja untuk salah satu operator penyedia jasa delivery, mbok ya jangan suka bohong atau memberikan informasi dan janji palsu…

Kalau memang dari Jakarta ke Dalian normalnya akan memakan waktu 4 hari, ya jangan dibilang 2 hari dong. Apalagi dengan alasan “Dalian kan kota kecil yang jauh dari Beijing…”

Padahal waktu saya mau kirim benda maha penting itu, saya kan telepon dulu ke situ. Dan situ dengan teguhnya meyakinkan saya kalau benda itu akan sampai dalam 2 hari. Jadi karena saya kirim tanggal 20, maka akan sampai tanggal 22.

Ternyata, hari ini yang adalah tanggal 23 benda itu masih ada di Incheon. Dan pagi ini, dengan santainya situ menginformasikan kepada saya kalau benda yang saya kirim baru akan sampai sore ini atau besok pagi, tanggal 24.

Gini ya… Mas… Mbak… Tanggal 24 bos saya sudah on the way back ke Jakarta. Dan kalau benda itu bener-bener baru akan sampai di Dalian hari itu, berarti useless dong… Terus apa gunanya itu benda naik-turun pesawat dan dia jadi tua di jalan?

Ssiiiiiggghhh…. Saya kuciwa berat!!! Bener-bener kuciwa dan marah, mengingat brand yang situ pakai tuh brand yang worldwide yang harusnya bisa dipercaya.

Lain kali, kalo mengerjakan sesuatu tuh yang serius lah… dan pake otak sedikit!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Counters
Free Hit Counters
Random Bible Verse
Provided by Christian Counseling & Educational Services