di sini aku bercerita - di sini aku luculucuan - di sini aku bandelbandelan - di sini aku marah beneran - di sini aku nangisnangisan - di sini aku ceritakan semuanya... mo ikutan??? yeeuuuuk......

solidaritas kebersamaan www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Scroll images by bigoo.ws

Friday, October 17, 2008

no matter what

Beginilah ceritanya kalo bentuk muka kamu panjang, lonjong dan memiliki kontur yang mengesankan ke-tirus-an (!)

Walaupun,
Jeans udah sempit
Udah berasa penuh kalo pake rok
Udah keliatan timbunan daging di beberapa spot di badan kamu
Udah berasa nambah berat badan walopun tidak menimbang
Dan adikmu udah bilang “ih cha… yu tambah gemuk deh”

Orang-orang yang baru melihatmu lagi atau mereka yang tidak memiliki bahan pembicaraan, akan tetap berkata “ih… elo kok kurus banget sih…”

Percayalah teman
Aku mengalaminya…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Counters
Free Hit Counters
Random Bible Verse
Provided by Christian Counseling & Educational Services