di sini aku bercerita - di sini aku luculucuan - di sini aku bandelbandelan - di sini aku marah beneran - di sini aku nangisnangisan - di sini aku ceritakan semuanya... mo ikutan??? yeeuuuuk......

solidaritas kebersamaan www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Scroll images by bigoo.ws

Friday, July 21, 2006

last day of my comfort zone

Hari ini hari terakhirku di McLarens. Hmmm rasanya biasa aja sih, abis blum ada setahun bergabung di sini.

Minggu kemarin aku ikutan orientasi di kantor baru. Kenalan sama policy-nya, kunjungan ke pabrik, and so on... and so on...
Selama dua hari aku di-training tentang perusahaan baru tempatku akan "mengabdi" mulai senin besok. It's fun and challenging! Yah secara yang punya adalah perusahaan multikultur, aku pengennya sih tempat baru akan jadi tempat aku mengembangkan karir.

Semuanya menyenangkan!
Kantornya bersih, rapi, dengan warna dominan biru which is my favorite color.
Orang-orangnya, well ini sih cuma penilaian team-ku, friendly. We'll see.....
Bosku juga orangnya asik and fair (kalo ini penilaian pribadi setelah ngobrol sama si Bapak).

Tapi di mana-mana pasti ada baik ada buruk, ada enak ada gak enak....

Waktu orientasi kemarin, aku dikasih tau kalo di kantor gak semua orang "dibukain" akses untuk mengunjungi dunia maya :( Cuma orang-orang tertentu yang boleh n itu pun untuk tujuan pekerjaan.

Hiks...hiks...hiks... Selama di kantor:
Gak bisa begaul di milis lagi
Gak bisa check imel lagi
Gak bisa browsing-browsing lagi
Gak bisa nulis di blog lagi!

Maaf ya para pembaca (?) mungkin aku gak bisa se-sering dulu cerita-cerita di blog ini.
Doakan aku ya.......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Counters
Free Hit Counters
Random Bible Verse
Provided by Christian Counseling & Educational Services