di sini aku bercerita - di sini aku luculucuan - di sini aku bandelbandelan - di sini aku marah beneran - di sini aku nangisnangisan - di sini aku ceritakan semuanya... mo ikutan??? yeeuuuuk......

solidaritas kebersamaan www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Scroll images by bigoo.ws

Monday, June 19, 2006

fashion analyst

Location: Angkot 106, Parung - Lebak Bulus
Time: estimated 0730 am

Di angkot ada cowok cakep, stylish gettoooo

Nilai plus:
--> Kemeja pink garis-garis (Boy loooks cute in pink)
--> Celana warna khaki
--> Loaf shoes warna beige
--> Rambut rapi

Ok.... karena tak ada gading yang tak retak. Mari kita lihat sisi jeleknya

Nilai minus:
--> Jam tangan kurang gede, jadi kurang laki-laki

Hah... cuma itu minus-nya??? Gak mungkin, gak mungkin, pasti masih ada... Ayo check lagi, periksa dengan seksama

Ahhaaaa..... ketemu!!! Pas banget cowok itu lagi melepaskan tangannya yang dari tadi kelipet.

Nilai minus ABSOLUTE:
--> Cincin yang dipake di jari manis tangan kanan, which is a WEDDING RING!!!

Dengan demikian, kasus ini ditutup.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Counters
Free Hit Counters
Random Bible Verse
Provided by Christian Counseling & Educational Services