di sini aku bercerita - di sini aku luculucuan - di sini aku bandelbandelan - di sini aku marah beneran - di sini aku nangisnangisan - di sini aku ceritakan semuanya... mo ikutan??? yeeuuuuk......

solidaritas kebersamaan www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Scroll images by bigoo.ws

Wednesday, June 07, 2006

kali ini

Akhirnya bisa bernafas juga, setelah dari hari Kamis dikejar-kejar...

Kemarin abis "berantem" sama satu orang paling menyebalkan di kantor. Gak tau terima kasih, udah dibantuin juga!!! Huh......

...enough is enough, kalo aku kesel terus ntar yang sakit aku sendiri...

Lagi speechless nih, gak mood untuk cerita n menulis

Pengen istirahat

Pengen ke Bandung tapi katanya lagi bau....
Pengen ke Bali tapi belum punya cuti...
Bandung tuh tempat yang paling asik deh, bisa istirahat tanpa minta cuti :p
---semoga bosku baca blog ini, trus aku dikasih cuti deh (ngarep...)---

Udah ah, jadi ngaco!

Lita yang lagi gak mood banget

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Counters
Free Hit Counters
Random Bible Verse
Provided by Christian Counseling & Educational Services