di sini aku bercerita - di sini aku luculucuan - di sini aku bandelbandelan - di sini aku marah beneran - di sini aku nangisnangisan - di sini aku ceritakan semuanya... mo ikutan??? yeeuuuuk......

solidaritas kebersamaan www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Scroll images by bigoo.ws

Thursday, June 15, 2006

untitled

Kemarin mantan bos gw ultah. Sempet ragu juga sih mau telepon ato nggak. Cuma yah karena gw berasa bapak is a real "bapak", sore-sorean gw telepon juga. Ucapin selamat ulang tahun n tanya kabar. Di sela-sela suara dan nafas bapak yang kedengeran, tersirat rasa lelah n galau. Secara salah satu hotel yang di-kelolanya rusak parah akibat gempa dan harus tutup paling cepet 3 bulan. Gw yang pernah ngurusin hotel itu selama 1 tahun 9 bulan juga langsung shock waktu bapak bilang begitu. Langsung kebayang dua ratusan karyawannya yang akan kehilangan sumber penghasilan selama 3 bulan. Pasti bapak bingung, mau dikemanain anak-anaknya itu. Kemarin gw cuma bilang "selamat ulang tahun ya pak" tapi sore ini lewat blog ini gw mo bilang sesuatu yang gak berani gw sampein langsung... "Bapak boleh stress tapi jangan rubuh ya Pak... kalo bapak rubuh nanti anak-anak pegangan sama siapa?"

Hari ini mama gw ultah, tadi pagi cuma ucapin aja. Belum kasih apa2... Hmmm Ma... I don't have enough words to say that I love you...

Hari ini juga gw kangen sama pangeran
Dia kangen gw juga gak ya???
Udah ah... kangen-nya cukup 15 menit aja... Lha wong, belum tentu dia kangen sama gw juga

Hari ini mata gw sepet, banyak kerjaan...

Mata perih karena iritasi ringan???
Hentikan pekerjaan Anda segera
Dan berhentilan menggerakkan jari Anda di atas keyboard!!!

Pulang... woy.... pulang.....!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Counters
Free Hit Counters
Random Bible Verse
Provided by Christian Counseling & Educational Services