di sini aku bercerita - di sini aku luculucuan - di sini aku bandelbandelan - di sini aku marah beneran - di sini aku nangisnangisan - di sini aku ceritakan semuanya... mo ikutan??? yeeuuuuk......

solidaritas kebersamaan www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Scroll images by bigoo.ws

Friday, June 16, 2006

aku mau!!!

Things that definitely make me shout "aku mau!!!!" :

1. Diajak nonton konsernya Celine Dion dan Mariah Carey

2. Dikirim ke luar negeri dalam rangka tugas atau sekolah lagi

3. Ditawarin jadi relawan di daerah konflik

4. Jadi salah satu panitia Jakarta International Java Jazz Festival 2007

5. Diajak nonton Oprah Show and bebas keliling ke studio O

6. Nyanyi "This Love" sama vokalisnya Maroon Five

Apalagi ya???
Ntar aku pikir-pikir dulu...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Counters
Free Hit Counters
Random Bible Verse
Provided by Christian Counseling & Educational Services