di sini aku bercerita - di sini aku luculucuan - di sini aku bandelbandelan - di sini aku marah beneran - di sini aku nangisnangisan - di sini aku ceritakan semuanya... mo ikutan??? yeeuuuuk......

solidaritas kebersamaan www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Scroll images by bigoo.ws

Thursday, July 13, 2006

superman idolaku

Foto 1:
setting : Mall Ciputra

Abis jalan sama Cupril, pas liat ke lobby lho kok ada kang Superman berdiri dengan gagahnya. Hmmmm mikir-mikir foto gak ya???
Ahhh demi kang Superman, biar kutahan maluku :)

Cupril sebagai fotografer. 1.....2....3 ceprettt......
Lho lho lho..... kok ada anak kecil ikut-ikutan foto begini
Mana pose lagi bagus-bagusnya lagi!!!!!
Sutralahhhhh

Foto 2:
Setting: Puri Mall 21
Foto diambil sebelum foto di atas


Secara gak bisa ngeliat image kang Superman, model eksotik di atas maksa temennya a.k.a Ivan untuk bertindak sebagai fotografer.

1.....2.....3 cepreettt

Tiba-tiba .....

"Mbak gak boleh foto-foto di sini!!!!" - nada bentak-bentak, petugas cleaning service 21.

O....iya.... di 21 kan gak boleh poto-poto ya?????

ah bodo amat ah, malu dikit gara-gara diomelin cleaning service. Yang pengting, bisa poto sama si akang

hihihi

dengan muka menahan malu, si model dan temannya angkat kaki dari 21

Note: untuk semua yang belum tau, si model nge-fans sama Superman, Xman, Spiderman, dan semua yang judulnya MAN!!!!


0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Counters
Free Hit Counters
Random Bible Verse
Provided by Christian Counseling & Educational Services