di sini aku bercerita - di sini aku luculucuan - di sini aku bandelbandelan - di sini aku marah beneran - di sini aku nangisnangisan - di sini aku ceritakan semuanya... mo ikutan??? yeeuuuuk......

solidaritas kebersamaan www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Scroll images by bigoo.ws

Tuesday, July 11, 2006

M.U.A.K

pelajaran ekonomi di sma:
kepuasan seseorang akan sesuatu ada margin-nya

setelah titik puncak tercapai maka grafik kepuasan akan melemah

akibatnya akan timbul (?) rasa bosan

pernah mengerjakan sesuatu sampai mo muntah????

aku di sini!

s.u.d.a.h.m.u.a.k

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Counters
Free Hit Counters
Random Bible Verse
Provided by Christian Counseling & Educational Services